Bripka Deny Jual Sepeda Motor Kesayangan Demi Bantu Kaum Dhuafa

By Team Gerbang 24 Okt 2017, 10:50:23 WIBSejarah

Bripka Deny Jual Sepeda Motor Kesayangan Demi Bantu Kaum Dhuafa

Bireuen - Gerbangnews.com

Bripka Deni Kanit Binmas Polsek Makmur, Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh beserta satu unit sepeda motor KLX nya yang Viral diberitakan selama beberapa hari ini, Sore tadi Senin (23/10/2017) resmi diserahkan kepada Ketua Umum Komunitas Solidaritas Dhuafa Aceh (KSDA) Pusat H. Akmal Hanif, Lc.

“ Sepeda motor ini sudah saya serahkan secara pribadi kepada Abi (Sebutan untuk H. Akmal Hanif), Supaya dengan dana yang saya terima ini bisa membantu membangun rumah bapak Usman warga Desa Pulo Teungoh Kecamatan Makmur Kabupaten Bireuen, ” Ungkap Polisi berjiwa sosial ini.

Sebelumnya, Bripka Deni yang merupakan putra asli Desa Juli Cot Merak Melalui akun Facebook-nya, Deni Putra mengumumkan menjual sepeda motornya seharga Rp 30 juta atau bisa ditukar dengan bahan bangunan senilai yang sama. " Dijual cepat KLX 2016 tipe BF SE kondisi fit tujuan jual untuk Didonasikan pada pembuatan rumah masyarakat di Desa Pulo Teungoh, Kecamatan Makmur. Boleh tukar dengan barang bangunan senilai Rp 30 juta, " Tulis Deni dalam akun Facebook-nya dikutip, Minggu (22/10/2017).

Berita Viral yang tersebar luas melalui Media Sosial ternyata di respon oleh H. Akmal Hanif, Lc untuk memiliki sepeda motor tersebut, Niatnya supaya mempercepat pembangunan rumah Dhuafa tersebut. “ Saya merasa terpanggil untuk menyambut niat baik dari Bripka Deni dalam membantu Kaum Dhuafa, Karena pada dasarnya kami mempunyai tujuan yang sama untuk membantu, ” Ungkap Akmal.

Saya juga merasa bangga atas usaha Bripka Deni dalam membantu orang yang sedang dalam Kesusahan, Sudah lama saya mengenal sosok Bripka Deni yang mempunyai Jiwa Sosial Tinggi dan beliau juga selama ini tergabung dalam Tim KSDA Koordinator Wilayah Bireuen.

Lanjutnya, Akmal juga berharap semoga kedepannya ada sosok seperti Bripka Deni Putra yang mempunyai Jiwa Sosial yang sangat tinggi, Yang rela menjual barang kesayangannya untuk membantu meringankan beban Kaum Dhuafa, Tutup Akmal.

Penyerahan satu unit sepeda motor KLX tersebut yang berlangsung singkat di halaman parkir Bireuen Partee Desa Juli Cot Merak juga disaksikan oleh Ketua KSDA Bireuen Muzakir Ilza serta Pengurus Harian KSDA Pusat Rizaldi. ( Red/Syam )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • SAEPUDIN,SH

    Mantap...!! ...

    View Article
  • free custom assignments online

    This is a very informative article. I am also agree with your post title and your ...

    View Article
  • Jakarta Sewa Mobil

    Memang nih, debt collector kebanyakan ya memang preman-preman semua. Untung aku gak ...

    View Article
  • top essay writing services

    Loved to read your blog. I would like to suggest you that traffic show most people ...

    View Article