Brigadir R "SUAP" Oknum Wartawan Guna Hapus Berita Penangkapan 13 WNA Oleh Polda Jawa Timur

By Team Gerbang 01 Nov 2017, 10:55:50 WIBPolda Jawa Timur

Brigadir R "SUAP" Oknum Wartawan Guna Hapus Berita Penangkapan 13 WNA Oleh Polda Jawa Timur

Surabaya - Gerbangnews.com

Terkait pemberitaan sebelumnya tentang Lenyapnya Berkas Perkara Penangkapan 13 Warga Negara Asing ( WNA ) yang salah satunya merupakan Buronan Interpol di Mapolda Jatim, Brigadir R mengaku telah menggelontorkan Dana Puluhan Juta untuk menghapus Berita tersebut dari media, Jumat (27/10/2017) lalu.

Oknum Wartawan berinisial AG dan DD berjanji akan menghapus Berita terkait Kasus tersebut dari media online Beritarakyat.co.id setelah Brigadir R Mentransfer sejumlah uang kepadanya.

Menurut Brigadir R mengatakan, Saya sudah habis - habisan mas. Saya sudah Transfer Uang ke nomor rekening milik AG dan DD yang mengaku Wartawan, masing - masing sebesar Rp.25.000.000. " Saya mengenal AG dan DD dari BY yang merupakan Wartawan salah satu media yang Pokja di Polda Jatim, Gara - gara pemberitaan itu saya dipindah tugaskan ke Pacitan, " Keluh Brigadir R kepada awak media.

Sedangkan Oknum Wartawan AG saat di konfirmasi tentang pertemuannya dengan Brigadir R terkesan Sok Jagoan dan semena - mena dengan pengakuannya sebagai Wartawan.

Ia mengatakan, Wartawan kok Wawancara Wartawan. Kayak Jaksa saja pertanyaannya, Nanti malam saja kita ketemu sambil ngopi - ngopi, Cetus AG.

Sedangkan rekan AG yakni DD tidak merespon serta tidak menjawab telepon saat akan di konfirmasi terkait Penghapusan Berita yang dijanjikannya terhadap Brigadir R di media online Beritarakyat.co.id. Dari pengakuan Brigadir R, Ucapan Oknum AG serta gelagat aneh Oknum DD, Kuat dugaan Oknum yang mengaku Wartawan tersebut memang menerima Gelontoran Dana dari Brigadir R. ( Ade/ Syam )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Harga Speaker Aktif Simbadda

    Harga Speaker Aktif Simbadda ...

    View Article
  • Harga Speaker Murah Bass Mantap

    Harga Speaker Murah Bass Mantap ...

    View Article
  • Harga Speaker Aktif Niko Slank

    Harga Speaker Aktif Niko Slank ...

    View Article
  • Harga Speaker ACR 15

    Harga Speaker ACR 15 ...

    View Article