Brigadir Kusnin Pimpin Upacara Bendera Serta Tanamkan Kedisiplinan Sekaligus Himbau Bahaya Narkoba

By Team Gerbang 13 Nov 2017, 21:42:58 WIBPolres Banjar

Brigadir Kusnin Pimpin Upacara Bendera Serta Tanamkan Kedisiplinan Sekaligus Himbau Bahaya Narkoba

Martapura - Gerbangnews.com

Jajaran Polres Banjar dari Unit Binmas Polsek Martapura Kota melalui Bhabinkamtibmas Desa Tungkaran, Brigadir Kusnin, S.AP.,AP., menjadi Pembina Upacara di SD Negeri Tungkaran yang berada di Desa Tungkaran, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, Senin (13/11/2017).

Dalam Upacara Bendera yang diikuti oleh Kepala Sekolah, Guru dan Murid SD Negeri Tungkaran yang berjumlah 253 siswa itu, Brigadir Kusnin memberikan arahan tentang pentingnya menanamkan Kedisiplinan kepada para siswa -  siswi SDN Tungkaran.

Selain itu, Brigadir Kusnin juga menyampaikan agar para murid untuk serius dalam menuntut ilmu, Agar menjadi generasi penerus bangsa yang dapat mengharumkan nama Bangsa dan Negara di masa depan.

" Biasakan selalu disiplin dalam segala hal, Terutama disiplin dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar, Serta selalu belajar dengan serius agar menjadi siswa yang berprestasi dan menjadi kebanggaan orang tua, " Tutur Brigadir Kusnin kepada para siswa ketika menyampaikan amanatnya.

Brigadir Kusnin tidak lupa juga menyampaikan kepada para Guru dan Murid SD Negeri Tungkaran agar selalu mewaspadai Peredaran Gelap Narkoba di wilayah sekolah. Karena menurutnya, Saat ini yang menjadi incaran para Bandar Narkoba itu kebanyakan anak- anak, Dengan harapan dapat Merusak Generasi Penerus Bangsa.

" Para Pengedar Narkoba saat ini sedang mengincar anak- anak untuk dijadikan korban Penyalahgunaan Narkoba, Cara - cara mereka sangat bervariasi, seperti mencampur Narkoba kedalam makanan yang digemari anak- anak, " Ujar Brigadir Kusnin.

Sementara itu, Kapolsek Martapura Kota, Iptu Siswadi, S.H., mengatakan, Kegiatan yang dilakukan oleh Brigadir kusnin itu diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada para Murid SD Negeri Tungkaran tentang pentingnya Menuntut Ilmu, dan tentang Bahaya Narkoba.

" Semoga dengan arahan yang disampaikan Brigadir Kusnin, Anak- anak SD Negeri Tungkaran dapat menjadi siswa Berprestasi dan terhindar dari segala bentuk Peredaran Narkoba, " Pesan Iptu Siswadi. ( Syam/Redaksi )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • SAEPUDIN,SH

    Mantap...!! ...

    View Article
  • free custom assignments online

    This is a very informative article. I am also agree with your post title and your ...

    View Article
  • Jakarta Sewa Mobil

    Memang nih, debt collector kebanyakan ya memang preman-preman semua. Untung aku gak ...

    View Article
  • top essay writing services

    Loved to read your blog. I would like to suggest you that traffic show most people ...

    View Article