BPSDM Provinsi Banten Raih Akreditasi "A" Tahun 2017

By Team Gerbang 03 Des 2017, 19:08:35 WIBBanten

BPSDM Provinsi Banten Raih Akreditasi "A" Tahun 2017

Banten - Gerbangnews.com

Akreditasi merupakan pengakuan terhadap Lembaga Pendidikan yang diberikan oleh Lembaga Administrasi Negara yang diberi wewenang oleh Pemerintah setelah dinilai bahwa Lembaga itu memenuhi syarat kebakuan atau kriteria tertentu.

Akreditasi juga merupakan pengakuan dari  Pemerintah Daerah setempat terhadap Kualitas penyelenggaraan pendidikan dari Lembaga Pendidikan tersebut. Dengan demikian, Akreditasi bukan sekedar pemenuhan nilai - nilai dari Standar dan Kriteria yang dipersyaratkan Lembaga Akreditor, Namun juga pemenuhan Kualitas proses penyelenggaraan Standar dan Kriteria tersebut sehari - hari.

Kepala LAN RI DR. Adi Suryanto, M.Si berharap agar mempertahankan dan meningkatkan fungsi BPSDM Provinsi Banten dalam meningkatkan kompetensi ASN Provinsi, Kabupaten/Kota, Terpercaya dan bisa berdaya saing serta lebih baik lagi kedepannya. Karena BPSDM ( BADIKLAT ) sebagai Kawah Candra Dimuka ASN Provinsi, Kabupaten/Kota, " Jelasnya, Kamis (23/11/2017).

Hj. Endrawati, S.Pd, M.M selaku Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDM/BADIKLAT) Provinsi Banten merasa bersyukur karena selama mengikuti Re-Akreditasi mendapatkan nilai A dengan masa waktu 5 Tahun. Suatu proses panjang yang dilakukan dalam mendapatkan Akreditasi dengan capaian Nilai A, Kita persiapkan selama kurang lebih Satu Tahun dalam membuat laporan dan rangkain setiap prosesnya. Karena harus sesuai dengan persyaratan yang ditentukan, Seperti mulai dari Sarana dan Prasarana, Minggu 03 Desember 2017.

" Alhamdulillah proses tahapan dapat dilalui semuanya dan akhirnya kita bisa mendapatkanya, Untuk Sertifikat akan dibagikan tanggal 19 Desember 2017 di Gedung LAN Jakarta. Semoga dengan adanya peraihan nilai A ini, Para ASN di Provinsi Banten bisa lebih meningkat dalam melaksanakan tanggungjawabnya sebagai Pelayan Masyarakat lebih Profesional lagi, ” Tutupnya. ( Syaiful/Red )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

  1. Essay Editing Service 21 Des 2017, 14:59:15 WIB

    Accreditations ordinarily terminate and are recharged all the time, or they would have no legitimacy. Schools must be assessed frequently keeping in mind the end goal to procure accreditation restoration. On the off chance that this school is experiencing the accreditation procedure (once more) this year and is observed to be worthy, at that point the accreditation will be reestablished without a hole. It's not so much a hazardous procedure, the school organization comprehends what it needs to do keeping in mind the end goal to be certified. I'm done it before effectively.

    do my essay cheap uk 09 Jan 2018, 20:43:41 WIB

    I feel extremely cheerful to have seen your website page and anticipate such a significant number of all the more engaging circumstances perusing here. Much obliged yet again for every one of the subtle elements.

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Jasa Bangun Rumah

    Infonya sangat berguna bagi kami, Thank you. https://jasaseo.website | ...

    View Article
  • videomate

    vidmet and videomate is completely free to use. It makes its money from ...

    View Article
  • Adi Himawan

    Wartawan sekarang banyak ulahnya, dimana ujung-ujungnya minta "uang saku", ...

    View Article
  • Dekha

    Redaksi yang terhormat, kalau bisa foto bayi-nya jangan di ekspos, saya sebagai orang ...

    View Article