Bobol Kamar Majikan, ART Masuk Bui

By Team Gerbang 22 Mar 2018, 19:28:20 WIBPolsek Mulyorejo

Bobol Kamar Majikan, ART Masuk Bui

Surabaya - Gerbangnews.com

Unit Reskrim Polsek Mulyorejo yang di pimpin Iptu Budijanto Lagi-lagi berhasil mengungkap Kasus pencurian dengan menangkap pelakunya yang tak lain adaalah asisten rumah tangga yang bekerja di rumah Korban di jalan Raya Mulyosari No. 208 Surabaya, Selasa (20/3/2018) sekitar pukul 04.00 WIB.

Tersangka yang berhasil di tangkap bernama Supriati binti Dulkarim (18 tahun) warga Dukuh Krajan Rt. 002 Rw. 001 Desa Prajegan Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo.

Adapun kronologisnya, saat majikannya sedang keluar rumah, tersangka masuk kedalam kamar korban dan mengambil uang yang ada didalam lemari pakaian serta mengambil HP yang di letakkan di atas meja.

Kapolsek Mulyorejo Kompol Drs. Bagus Dwi Rusiawan, S.H, melalui Kanit Reskrim Iptu Budijanto kepada media gerbangnews.com menjelaskan bahwa, berdasarkan laporan dari korban bahwa dirinya telah kehilangan sejumlah uang dan handphone yang berada di dalam kamar.

" Tim Anti Bandit Unit Reskrim, langsung mendatangi tempat kejadian perkara untuk melakukan penyelidikan lebih dalam," ucap Perwira dengan 2 balok di pundaknya itu.

Masih menurut Budijanto mengatakan, setelah di lakukan olah TKP, petugas langsung mengarah kepada asisten rumah tangga korban.

"Setelah dilakukan introgasi oleh petugas, tersangka baru mengakui perbuatannya dengan barang bukti yang masih di tangan tersangka," jelasnya.

Adapun barang bukti yang berhasil di amankan, Lanjut Budijanto, yakni 1 (satu) buah Handphone Merk Apple type iPhone 6+ warna Silver dan Uang tunai sebesar Rp.4.000.000 (Empat Juta Rupiah), sehingga tersangka beserta barang bukti langsung di bawa Ke Mapolsek Mulyorejo.

"Kini tersangka harus merasakan pengapnya tahanan yang ada di Mapolsek Mulyorejo Surabaya," tuturnya. (Basori)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • AaronCoott

    wh0cd189671 <a href=http://neurontin.icu/>neurontin</a> ...

    View Article
  • AaronCoott

    wh0cd189292 <a href=http://tadalafil.bio/>tadalafil 20mg</a> ...

    View Article
  • Paydayloan

    poor credit loans <a href="https://creditloansguaranteedapproval.com/" ;>credit ...

    View Article
  • VianorLourn

    eu online online 85d3 online tadalafil precio ...

    View Article