Berdasarkan Belum Menikmati Hasil Curian, Polisi Lepas Pelaku Spesialis Curanmor

By Team Gerbang 22 Sep 2017, 18:52:53 WIBPolres Gresik

Berdasarkan Belum Menikmati Hasil Curian, Polisi Lepas Pelaku Spesialis Curanmor

Gresik - Gerbangnews.com

Dalam pemberitaan sebelumnya tentang Penangkap ke-Tiga Kawanan Curanmor Oleh Tim Anti Bandit Polrestabes Surabaya karena hendak mengirim sepeda motor hasil curiannya ke wilayah Madura, Jawa Timur melalui Jalur Suramadu, Surabaya pada Rabu (13/9/2017) lalu. Kini salah seorang Pelakunya dilepaskan, Kamis (22/09/2017).

Adapun ke Tiga Pelaku yang berhasil ditangkap oleh petugas yakni, Anam (24 tahun) warga Jalan Kapasari Pedukuhan, Debi Irawan (24 tahun) warga Jalan Pakis Gunung dan Ahmaf alias Eko Fauzi (22 tahun) asal Jalan Gembong Surabaya yang telah di Release di Mapolrestabes Surabaya tertanggal 14 September 2017.

Namun pada hari Senin (18/9/2017) pagi, Awak media Gerbangnews.com melihat salah satu Pelaku sudah keluar dan berada di kampung Gembong di rumah pelaku. Saat itu juga awak media mencari info ke tetangga Pelaku dan Warga pun membenarkan bahwa Pelaku Spesialis Curanmor Sudah Keluar.

Menurut saksi seorang Warga berinisial A yang tak lain tetangga Pelaku mengatakan, Benar mas, Eko sudah keluar sejak hari Sabtu Sore. Orang tuanya bilang sama orang - orang bahwa anaknya yang tertangkap di Polrestabes Surabaya Sudah Keluar dan saya tidak mengeluarkan Uang Sepeser Pun, Ucap saksi yang tak lain tetangga tersangka Eko dengan menirukan gaya bicara orang tuanya seperti Keluarga yang Kebal akan Hukum.

Adapun saat awak media mencari informasi ke Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya di temui oleh AKBP Leonard M Sinambela di ruangannya kepada awak media sang Kasat menjelaskan, Bahwa setelah ke-Tiga Pelaku terbukti melakukan tindak pidana yang melanggar Hukum, Kepolisian Polrestabes Surabaya Merilis Ketiga Tersangka di Mapolrestabes Surabaya dan Berkas Kasus ke Tiga Pelaku langsung dilimpahkan ke Polres Gresik. Kalau ada Pelepasan kepada tersangka, Sampean silahkan Konfirmasi ke Kasat Reskrim Polres Gersik kenapa kok di keluarkan, Tutur Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya.

Namun saat awak media konfirmasi kepada Kasat Reskrim Polres Gersik AKP Purbantoro, Anehnya oleh sang Kasat diarahkan kepada Kanit Pidum Polres Gersik. Setelah awak media mendatangi ruangan Kanit Pidum, Bapak Dawud tidak ada ditempat karena sedang ada giat di Daerah Polsek Kota Gersik dan awak media di suruh menunggu. Lama awak media menunggu kedatangan sang Kanit Pidum, Awak media Gerbangnews.com mendapatkan Telephone dari Kanit katanya masih pendalaman Kasus Kencurian Handphone.

Kasus ini sungguh sangat mengecewakan awak media yang hendak mencari Informasi kebenaran tentang Pelepasan salah satu tersangka Kawanan Spesialis Curanmor yang dibebaskan oleh Kepolisian Polres Gersik, Para Petinggi Kepolisian Polres Gersik menghindar karena jelas melakukan kesalahan karena telah Membebaskan Tersangka yang jelas bersalah di mata Hukum.

Kanit Pidana Umum (PIDUM) Polres Gersik Iptu Dawud sempat berbicara melalui Handphone kepada awak media mengatakan, Ketiga Tersangka yang berhasil ditangkap oleh Polrestabes Surabaya, 1 di antara Tiga Tersangka dibebaskan. Menurut Penyidik, 1 Tersangka bernama Eko yang dibebaskan tidak ada unsur Pidana. Karena dia hanya mengantarkan barang curiannya saja, Belum mendapatkan Hasil Curiannya. ( Basori )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Harga Speaker Aktif Simbadda

    Harga Speaker Aktif Simbadda ...

    View Article
  • Harga Speaker Murah Bass Mantap

    Harga Speaker Murah Bass Mantap ...

    View Article
  • Harga Speaker Aktif Niko Slank

    Harga Speaker Aktif Niko Slank ...

    View Article
  • Harga Speaker ACR 15

    Harga Speaker ACR 15 ...

    View Article