Babinsa Sumput Ikuti Bimtek Logistik Pilkada 2018

By Team Gerbang 10 Jun 2018, 22:04:30 WIBTNI

Babinsa Sumput Ikuti Bimtek Logistik Pilkada 2018

Gresik - Gerbangnews.com

Babinsa Sumput, Serka Rudianto mewakili Koramil 0817/01 Driyorejo melaksanakan Bimbingan Teknis Logistik dan Pemungutan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 di Warung Makan Hooliwet, Desa Petiken, Kec. Driyorejo, Kab. Gresik, Minggu (10/6/2018) sekitar pukul 15.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

Turut hadir dalam acara tersebut, diantaranya, Forkopimka Driyorejo, Camat Driyorejo, Satriyo Utomo, S.Sos., M.Si., Sekcam Driyorejo, Drs. Saiful Arief M.Si, Babinsa Sumput, Serka Rudianto, Ketua PPK Kec. Driyorejo, M. Na'im, anggota Fungsionaris PPK Kec. Driyorejo, Ketua PPS Desa se - Kec. Driyorejo dan anggota PPS beserta undangan sekitar 100 orang.

Dalam arahannya, Ketua PPK Kec. Driyorejo menjelaskan, dalam pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2018, terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh pemilih.

" Berusia 17 tahun atau pernah menikah, sehat lahir dan batin, tidak dicabut hak pilihnya oleh pengadilan, berdomisili di Gresik sesuai KTP, KK atau surat keterangan dari Dispenduk Capil, bukan anggota TNI - Polri," Jelasnya.

Agar Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2018 berjalan lancar, harus dilakukan pengecekan terlebih dahulu agar tidak terjadi kesalahan ataupun kecurangan.

" Cek kesiapan fisik, perlengkapan dokumen, menyusun jadwal Colkit dengan berkordinasi dengan RT - RW, perbaiki data, periksa kembali hasil Colkit dan serahkan ke PPS," Ungkapnya.

Setelah itu, lanjut Ketua PPK, dilakukan pengisian Formulir AA - 1 KWK sesuai keterangan. Apabila terdapat data yang tidak sesuai, segera lakukan konfirmasi ke RT - RW setempat.

" Apabila terdapat pemilih ganda, meninggal, anggota TNI - Polri langsung di dicoret," Pungkas Naim. ( Pri )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. prediksi skor argentina vs islandia 11 Jun 2018, 02:15:27 WIB

    Mengalahkan Turki, Ukraina dan Kroasia menunjukkan Islandia tidak bisa dianggap remeh meskipun Piala Dunia Rusia 2018 ini merupakan kali pertama Islandia berhasil lolos. Penyerang muda PSV Eindhoven, Albert Gudmundsson patut diwaspadai pergerakannya dan bek bek pengalaman Islandia bisa jadi merupakan benteng yang sulit bagi Sergio Aguero dkk jika tidak tampil dengan maksimal.

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • AaronCoott

    wh0cd19420 [url=http://azithromycin.us.org/]azithromycin[/url] ...

    View Article
  • MatthewGodNum

    [url=https://forskolinextract.ooo/] forskolin extract[/url] ...

    View Article
  • Fecgrani

    tadalafil tablets <a href="https://www.tokatadres.com/">buy generic viagra ...

    View Article
  • AaronCoott

    wh0cd19420 [url=http://aldactonecheap.us.com/]Aldactone 100[/url] ...

    View Article