Arogansi Panit Lantas Simokerto " Tanyakan Di Polrestabes Siapa G Budi"

By Team Gerbang 18 Agu 2017, 16:35:36 WIBPolsek Simokerto

Arogansi Panit Lantas Simokerto " Tanyakan Di Polrestabes Siapa G Budi"

Surabaya Gerbangnews.com

Usaha keras para petinggi Polri guna memperbaiki citra Polri di mata masyarakat masih menemui jalan terjal, hal tersebut terjadi karena masih banyak oknum korps baju coklat yang mencorengnya sendiri.

Seperti halnya yang di alami oleh noval (15 tahun) warga Sidodadi Kulon gang 1 Surabaya. Nasib sial benar-benar di alaminya setelah bertemu polisi yang suka mencari-cari kesalahan orang, Kamis (17/8/2017) sekitar pukul 09.00 wib.

Menurut noval," saat saya mendorong sepeda motor dari bengkel jalan Setro, saya ingin membawa pulang ke rumah. Sampai di jalan Simolawang, saya di pepet dan di hentikan dari belakang oleh petugas Lalu Lintas Polsek Simokerto yang bernama Firman.

Noval yang sedang mendorong sepeda motor bersama kakaknya di tuduh menyenggol mobil petugas Lalu Lintas. Karena tidak merasa menyinggol, Novalpun menyangkalnya. Sial dua kali bagi Noval, bukannya mendapat nasehat dari petugas, malah tamparan dua kali yang Noval dapat dari petugas tersebut.

Noval menambahkan,"kata polisinya Nek sepedamu pingin metu, kudu bayar 700 ewu ( kalau kamu ingin sepeda motormu keluar, harus bayar 700 ribu), imbuhnya seraya bingung bagaimana mencari uang sebanyak itu.

Adapun saat awak media Gerbangnews.com mencari informasi kebenaran yang di lontarkan Noval ke Satlantas Polsek Simokerto, yang menemui adalah G Budi yang menerangkan bahwa dirinya Panit dan Kanit masih ada urusan di luar.

Bahkan ketika awak media Gerbangnews.com menjelaskan secara baik-baik, dengan nada kasar dan sombongnya sang Panit berucap,"SAYA SUDAH TERKENAL DI POLRESTABES, TANYAKAN SIAPA G BUDI, SEMUA ORANG PASTI KENAL, ucapnya dengan berapi-api

Suatu tanda tanya besar, apakah ini sebuah contoh atau sebuah perintah dari atasannya sehingga G Budi dengan lantang dan berani berucap seperti itu. 



Reporter : Basori
Editor     : Syaiful

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • agen togel online singapore

    you have raised an important problem..thanks for sharing..I would like to study ...

    View Article
  • TITAN GEL ASLI

    Thank you for sharing good information for health, may be useful for all of us do ...

    View Article
  • TITAN GEL ASLI

    Thank you for sharing good information for health, may be useful for all of us do ...

    View Article
  • relojes imitacion

    Es un día poco común cuando descubre un reloj de varias dificultades de una marca ...

    View Article