Arogansi Oknum Anggota Polisi Aniaya Wartawan Banten Pos Saat Liputan

By Team Gerbang 22 Okt 2017, 01:52:30 WIBPolres Kota Serang

Arogansi Oknum Anggota Polisi Aniaya Wartawan Banten Pos Saat Liputan

Serang - Gerbangnews.com

Seorang Wartawan dari Banten Pos yang sedang melakukan Peliputan Demontrasi Mahasiswa didepan Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanudin Banten yang terletak di Jalan Jenderal Soedirman, Ciceri, Kota Serang menjadi Korban kebrutalan oleh Anggota Kepolisian dari Sat Sabhara Polresta Serang Kota, Pada Jum'at 20 Oktober 2017.

Insiden itu terjadi saat Mahasiswa melakukan Aksi tersebut dalam rangka Mengkritisi Kepemimpinan Tiga (3) Tahun Jokowi - JK, Bentrok Mahasiswa dan Aparat terjadi ketika Mahasiswa berupaya Menutup Jalan pada pukul 17.45 wib dan saat itu juga Aparat membubarkan paksa. Di saat kisruh itu, Panji Bahari, Salah satu Wartawan Banten Pos diciduk Anggota Kepolisian. Panji Bahari yang merupakan Wartawan Banten Pos hendak mengambil foto, Tiba - tiba ia dipukul menggunakan tongkat di bagian Kepala, Dicekik, Diteriaki Provokator, lalu diinjak - injak.

Menurut Panji wartawan Banten Pos mengatakan, Lagi mau ngambil Foto, Digebuk di belakang. Pas nengok langsung diteriakin Provokator, Terus diinjak - injak dan dicekek. Lantas dibawa ke mobil yang di DPMSTP Kota Serang, Ungkap Panji.

Saat itu, Panji mengaku telah memperlihatkan Kartu Pers kepada Anggota Kepolisian yang menciduknya dari kerumunan massa. “ Di mobil udah saya kasih lihat Kartu Pers saya, Habis itu tetap dipukul. Saksinya ada, ” Jelas Panji.

Tidak hanya itu, Bahkan Oknum Aparat mengucapkan ancaman terhadap dirinya. " Setelah itu diancam akan Diculik dan Dibunuh. Kalau yang narik sekitar tiga orang. Yang mukul pas kasih Kartu Pers itu satu orang, dan yang Ancem satu orang, ” Ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, Wartawan Banten Pos masih mencoba klarifikasi dari pihak Polres Kota Serang. ( Rizki/Syam )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Harga Speaker Aktif Simbadda

    Harga Speaker Aktif Simbadda ...

    View Article
  • Harga Speaker Murah Bass Mantap

    Harga Speaker Murah Bass Mantap ...

    View Article
  • Harga Speaker Aktif Niko Slank

    Harga Speaker Aktif Niko Slank ...

    View Article
  • Harga Speaker ACR 15

    Harga Speaker ACR 15 ...

    View Article