Amukan Si Jago Merah Luluh Lantakkan 8 Rumah Warga

By Team Gerbang 13 Agu 2017, 09:49:12 WIBPolsek Wonokromo

Amukan Si Jago Merah Luluh Lantakkan 8 Rumah Warga

Surabaya Gerbangnews.com

Kebakaran rumah padat penduduk kembali terjadi di Surabaya, kini musibah tersebut menimpa warga jalan Tales gang Langgar yang membuat penghuninya kalang kabut, Sabtu (12/8/2017) sekitar pukul 17.30 wib.

Kebakaran bermula dari rumah yang menjual bensin eceran. Di duga bensin tumpah dan mengenai puntung rokok, sehingga dengan cepat api menjalar ke perabotan rumah milik Syarifudin. Dalam sekejap api menjalar ke rumah warga yang lain.

Medan yang sempit, membuat petugas harus rela menyusuri gang sempit guna mencapai titik api. Meskipun warga sudah berusaha memadamkan, tetapi amukan si jago merah semakin menjadi-jadi hingga meluluh lantakkan 8 rumah yang berada di sekitarnya.

Salah satu korban rumah terbakar, Sugiyo mengatakan, "Api berasal dari warung bensin milik Syarifudin. Karena api yang  besarnya api sehingga dengan cepat melalap rumah yang berada di dekat rumah Syarifudin, ujarnya

14 unit mobil pemadam yang didatangkan dari berbagai UPTD, ternyata tidak bisa memadamkan api sepenuhnya. Bahkan warga juga ikut memadamkan dengan memakai peralatan seadanya. Api terus berkobar membuat warga menjadi was-was rumahnya ikut terbakar.

Kapolsek Wonokromo, Kompol Agus Bahari, bersama dengan petugas Linmas dan Satpol PP Kota Surabaya, langsung melakukan pengamanan kawasan kebakaran tersebut. Untuk sementara, api berasal dari warung bensin milik Syarifudin, yang tumpah dan terkena putung rokok hingga menimbulkan api, ujar sang Kapolsek.

Kini kebakaran yang menghanguskan 8 rumah milik warga Jalan Tales gang Langgar nomer 22 hingga 30 ini, dalam penyelidikan petugas Polsek Wonokromo.



Reporte : Handoko
Editor   : Syaiful

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Harga Speaker Aktif Simbadda

    Harga Speaker Aktif Simbadda ...

    View Article
  • Harga Speaker Murah Bass Mantap

    Harga Speaker Murah Bass Mantap ...

    View Article
  • Harga Speaker Aktif Niko Slank

    Harga Speaker Aktif Niko Slank ...

    View Article
  • Harga Speaker ACR 15

    Harga Speaker ACR 15 ...

    View Article