Almarhum Serma Achmad Di Makamkan Secara Militer

By Team Gerbang 25 Des 2017, 17:51:19 WIBTNI

Almarhum Serma Achmad Di Makamkan Secara Militer

Malang-Gerbangnews.com

Dandema Div 2 kota malang melaksanakan upacara pemakamam secara militer untuk Almarhum Serma Achmad Anggota Denma Divif 2 Kostrad Malang. Di Alamat rumah duka Boro kandang dsn. Dongkol Ds. Dongkol Rt.04 Rw 05 Kec. Singosari Kab. Malang yang meninggal dunia pada hari minggu pagi.

Serma Achmad ditemukan petani setempat dalam kondisi sudah tidak bernyawa di parit sawah dengan posisi terikat dan luka penganiayaan. Bahkan Sepeda motor korban hilang saat terjadi pembunuhan, diduga bahwa Serma Achmad menjadi korban pembegalaan, namun Kasus ini masih dalam pengusutan pihak kepolisian, Senin (25/12/17).

Bertindak sebagai inspektur upacara pemakamam Almarhum Serma Achmad dipimpin langsung Oleh Dandema Letkol inf Arif Kurniawan. Sedangkan ditempat  pemakaman  bertindak sebagai komandan upacara Dankima Kapten Inf Ibrahim perwira Upacara Lettu Inf Pujiono.

Adqpun yang Hadir dalam kegiatan upacara pemakamam tersebut diantaranya Dandema Letkol Inf Arif kurniawan, kapolsek singosari, muspika dan anggota Kostrad Kodim 0818/ Malang.
                                                                                                                         Dalam sambutanya kepada semua anggota Kostrad Denma, Hari ini ada kejadian yang tidak boleh terjadi lagi, Dandenma Letkol Inf Arif Kurniawan yang mewakili keluarga mengatakan, kami selaku wakil dari keluarga mohon maaf apa bila selama dalam hidupnya ada kesalahan dan mempunyai hutang piutang mohon dimaafkan atau di ikhlaskan." Selain itu keluarga sangat berterima kasih kepada tetangga, sahabat, pemerintah desa dan kesatuan Dandenma Div 2 Kostrad Malang atas bantuan yang diberikan sehingga lancarnya acara pemakaman ini, ujar Dandenma.

Sementara itu, komandan upacara Dankima Kapten Inf Ibrahim inspektur upacara menyampaikan " kami atas nama Dandema Div 2 Kostrad Malang mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum Serma Achmad Dan Ton Dandema divisi 2 KOSTRAD." Kami mendoakan semoga arwahnya diterima di sisih Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang di tinggalkan di beri kesabaran dan keteguhan iman nya,ujarnya

Lanjut Dankima, dan kami mohon maaf apabila dalam penyelenggaraan upacara banyak kekurangan." Kami berusaha yang terbaik untuk penghormatan terahkir kepada Almarhum Serma Achmad serta Dandema Div 2  Kostrad Malang berharap agar pihak kepolisian mengusut tuntas atas meninggalnya Almarhum Serma Achmad, harap Dankima Kapten Inf Ibrahim (Handoko)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Sekolah Internasional di Bandung

    Beberapa alumni salah satu sekolah internasional di Bandung, tempat saja mengajar juga ...

    View Article
  • Sekolah Internasional di Bandung

    Beberapa alumni salah satu sekolah internasional di Bandung, tempat saja mengajar juga ...

    View Article
  • Singapore Curriculum

    Ternyata ada banyak permasalahan yang dihadapi oleh sekolah di Indonesia, terutama ...

    View Article
  • see more

    If you are a first time blogger, finding the site that will best suit your needs ...

    View Article