Aksi Preman Hadang Bus Akaaz Kerap Terjadi Didepan Mapolsek Semampir

By Team Gerbang 01 Nov 2017, 00:09:20 WIBPolsek Semampir

Aksi Preman Hadang Bus Akaaz Kerap Terjadi Didepan Mapolsek Semampir

Surabaya - Gerbangnews.com

Aksi Premanisme masih saja terjadi di Kota Surabaya, Kali ini hal tersebut menimpa Supir Bus Akaaz bernopol N 7656 UR yang dikemudikan oleh Edy Sulaiman saat melintas di Jalan Iskandar Muda depan Mapolsek Semampir, Selasa (31/10/2017) sekitar pukul 05.00 wib.

Bus Akaaz tersebut di hadang oleh 4 (empat) Orang Preman yang mengaku sebagai Anggota Persatuan Angkot USP/L2, Supir Bus diminta kembali menuju Ujung Perak Surabaya tanpa alasan yang jelas.

Menurut Edi Pengurus PO Akaaz mengatakan, Supir Bus sempat menolak kembali ke Ujung Perak Surabaya karena akan melewati Fasilitas Umum (fasum). Dari penghadangan tersebut mengakibatkan kemacetan yang cukup panjang, Ucapnya.

Adapun saat Oknum Polisi dari Polsek Semampir datang ke Tempat Kejadian malah mengatakan, " Mending Bapak kembali ke Ujung dari pada Rame, " Ujar Edi menirukan Perintah Oknum Polisi Polsek Semampir.

Mendapat Perintah dari Polisi, Supir Bus pun terpaksa kembali berbalik arah menuju Ujung Perak Surabaya dan melaporkan kejadian tersebut ke Pengurus PO Akaaz.

Masih menurut Edi, Kalau penghadangan tersebut sesuai dengan Prosedur dan yang menghadang adalah Petugas Kepolisian serta ada Surat Rekomendasi dari DLLAJ Provinsi Jatim saya rasa tidak ada masalah, Tetapi ini Preman yang menghadang.

" Di Jalan Iskandar Muda Depan Mapolsek Semampir ini memang kerap terjadi Penghadangan Bus, Namun anehnya lagi Kepolisian diam saja. Saya berharap Pihak Kepolisian Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menyelidiki Kasus Premanisme ini serta menangkap Pelakunya, Karena dari tindakan para Preman tersebut membuat Supir serta Penumpang Bus Akaaz menjadi Resah dan Takut, " Tegasnya.

Sementara itu, Kapolsek Semampir Kompol Naufil Hartono saat ditemui di ruang kerjanya menyatakan, Pihak Polsek Semampir akan mengevaluasi kejadian ini dan akan menindak lanjuti Aksi Penghadangan Bus Akaaz.

" Kami akan menindak lanjuti dan menugaskan anggota selama 24 jam untuk Melidik Aksi Insiden Penghadangan Bus yang dilakukan orang tak dikenal, Agar Aksi Insiden Penghadangan Bus ini berharap tidak akan terulang kembali. Karena sangat meresahkan masyarakat dan menggangu Ketertiban Umum, " Tegas Perwira asal Madura itu. ( Basori )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Harga Speaker Aktif Simbadda

    Harga Speaker Aktif Simbadda ...

    View Article
  • Harga Speaker Murah Bass Mantap

    Harga Speaker Murah Bass Mantap ...

    View Article
  • Harga Speaker Aktif Niko Slank

    Harga Speaker Aktif Niko Slank ...

    View Article
  • Harga Speaker ACR 15

    Harga Speaker ACR 15 ...

    View Article