4 Hari Giat OPS ZEBRA SEMERU 2017 Wilayah Polsek Asemrowo Terlihat Perubahan Tertib Berlalu Lintas

By Team Gerbang 04 Nov 2017, 18:10:55 WIBPolsek Asemrowo

4 Hari Giat OPS ZEBRA SEMERU 2017 Wilayah Polsek Asemrowo Terlihat Perubahan Tertib Berlalu Lintas

Surabaya - Gerbangnews.com

Guna mendukung suksesnya Pelaksanaan Ops Zebra Semeru 2017 dalam menciptakan Kamseltibcar Lantas dan mengurangi kejadian Laka Lantas di wilayahnya, Unit Lalu Lintas Polsek Asemrowo yang dipimpin Iptu Isminto, SH secara rutin menggelar razia secara Intensif yang dilaksanakan pagi dan sore. Bahkan pada hari - hari tertentu juga dilaksanakan pada malam hari dengan lokasi disesuaikan pada daerah yang Rawan, Sabtu (04/11/2017).

Kapolsek Asemrowo Kompol Achmad Faisol Amir, S.I.K menerangkan, Guna untuk mendukung suksesnya Operasi Zebra Semeru 2017 biarpun tidak semua anggota didukung dengan anggaran, Tapi Pelaksanaannya semua anggota fungsi dilibatkan. " Selama dari tanggal 01 sampai dengan 04 November 2017 atau 4 hari melaksanakan kegiatan Operasi Zebra Semeru 2017, Unit Lantas Polsek Asemrowo berhasil menindak 143 Pelanggaran dengan memberi tindakan tegas E Tilang, " Tuturnya.

Lanjut Kanit Lantas, Adapun rincian untuk penindakan Kendaraan Roda 4 atau lebih sebanyak 65 Tilang dengan Pelanggaran Rambu, Buku Uji sudah habis waktu dan juga Muatan tidak sesuai ketentuan. Sedangkan untuk Kendaraan Roda 2 sebanyak 78 Tilang dengan Pelanggaran tidak menggunakan Helm, Boncengan 3 dan Melawan Arus, Ungkap Kanit Lantas Iptu Isminto, SH.

Iptu Isminto menambahkan, " Saya menghimbau kepada masyarakat agar supaya Tertib Berlalu Lintas di Jalan, Budayakan keselamatan sebagai kebutuhan. Karena Tahun 2017 - 2018 telah dicanangkan sebagai Tahun Keselamatan untuk Kemanusiaan, Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan. Keselamatan untuk Kemanusiaan, " HimbauKanit Lantas Polsek Asemrowo. ( Ismail )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Harga Speaker Aktif Simbadda

    Harga Speaker Aktif Simbadda ...

    View Article
  • Harga Speaker Murah Bass Mantap

    Harga Speaker Murah Bass Mantap ...

    View Article
  • Harga Speaker Aktif Niko Slank

    Harga Speaker Aktif Niko Slank ...

    View Article
  • Harga Speaker ACR 15

    Harga Speaker ACR 15 ...

    View Article