Basmi Narkoba, Sektor Tanjung Bumi Tangkap Dua Dari Satu Pecandu Sabu

By Moch Aris Subakti 15 Mei 2019, 19:01:33 WIB Polri

Berita Terkait

Berita Populer

Basmi Narkoba, Sektor Tanjung Bumi Tangkap Dua Dari Satu Pecandu Sabu

Bangkalan || Gerbang News 

 

Seorang pemuda, Nurus Safi, bin Dus Safi (29 tahun), warga dusun pandian, desa tlangoh kecamatan tanjung bumi kabupaten bangkalan ini, ditangkap unit reskrim polsek tanjung bumi. Lantaran kedapatan membawa narkotika golongan 1 jenis sabu-sabu, yang disimpan di dalam bungkus rokok, Rabu 15 Mei 2019.

 

Pada saat tersangka safi berada di rumahnya, dijemput oleh salah satu rekannya yang bernama Musey (DPO), untuk diajak membeli sabu-sabu kepada saudara Subir (DPO). Setelah mendapatkan barang haram tersebut, kedua tersangka ini pulang dengan berboncengan. 

 

" Tak berselang lama, ada dua orang laki-laki dengan ciri-ciri yang sama. Kemudian anggota unit reskrim polsek tanjung bumi, melakukan penyergapan dan berhasil menangkap tersangka Safi. Sedangkan, untuk tersangka Musey (DPO) teman Safi berhasil kabur." Ucap Kapolres Bangkalan Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., MH., 

 

Masih kata Boby, setelah itu petugas melakukan penggeledahan dan menemukan barang bukti narkotika jenis sabu yang disimpan di dalam bungkus rokok, yang dipegang oleh tersangka Safi dan untuk  Musey kini ditetapkan sebagai (DPO) daftar pencarian orang. 

 

Selanjutnya, tersangka beserta barang bukti, 1 (satu) bungkus rokok merk Cahaya Pro Mild warna putih, 1 (satu) plastik kecil berisi sabu dengan berat kotor 0,80 gram, dibawa ke polsek tanjung bumi guna penyelidikan lebih lanjut." terangnya

 

Kini tersangka akan dikenakan Pasal 114 ayat 1 subs 112 ayat 1 subs 127 ayat 1 huruf (a) UU RI No.35 tahun 2009 tentang narkotika." Tegasnya.

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment