Babinsa Dukuh Sutorejo Berikan Pendampingan Pendataan KTP Warga

By Moch Aris Subakti 29 Mei 2019, 14:24:32 WIB TNI

Berita Terkait

Berita Populer

Babinsa Dukuh Sutorejo Berikan Pendampingan Pendataan KTP Warga

Surabaya || Gerbang News 

 

Babinsa Kelurahan Dukuh Sutorejo jajaran Koramil 0831/04 Sukolilo Pelda Ainur Rofiq melaksanakan kegiatan pendataan Kartu Tanda Penduduk (KTP) bagi warga non permanen atau pendatang.

 

Pendataan warga pendatang tersebut, berada di kawasan RT 01 RW 03 Kelurahan Dukuh Sutorejo Kecamatan Mulyorejo Surabaya, Rabu (29/05/19).

 

Menurut Kasi Trantib Kelurahan Dukuh Sutorejo Sugik menyampaikan, kegiatan pendataan warga non permanen ini untuk mengetahui jumlah warga pendatang yang sudah mempunyai KTP elektronik di Kelurahan Dukuh Dukuh Sutorejo.

 

"bagi warga yang belum melakukan perekaman diharapkan dapat melakukan perekaman KTP di wilayahnya masing-masing,"ujarnya.

 

"selain itu, kami juga memberi himbauan kepada warga agar yang mempunyai famili di desa jangan diajak ke Kota Surabaya. Karena di Kota Surabaya sudah padat penduduknya,"terang Sugik.

 

Ditempat yang sama Pelda Ainur Rofiq mengatakan, pihak Koramil Sukolilo selalu mendukung apa yang diprogramkan oleh pemerintah.

 

"melalui kegiatan di lapangan ini, adalah sebagai bentuk dukungan sinergitas kepada pemerintah di tingkat kelurahan,"tandas anak buah Mayor Supriyo Tri Wahono itu. ( Galang ) 

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Presiden & Wakil Presiden 2019 - 2024?
  Joko Widodo dan Ma'ruf Amin
  Probowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video