Apel Jam Pimpinan, Kapolres Sampang Sampaikan APP

By Redaksi 03 Des 2019, 01:27:46 WIB Polri
Apel Jam Pimpinan, Kapolres Sampang Sampaikan APP

Keterangan Gambar : Rangkaian Kegiatan Kapolres Sampang


Sampang, Madura || Gerbang News

 

Merupakan kewajiban seluruh anggota Polri dan merupakan kegiatan rutinitas bagi setiap anggota Polri dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri sebelum dan sesudah melaksanakan tugas terlebih dahulu melaksanakan Apel, baik Apel pagi ataupun Apel sore.

 

Kegiatan apel pagi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh anggota Kepolisian sebelum melaksanakan tugas dan kewajiban sesuai dengan Tupoksinya. Apel pagi biasa dilaksanakan agar anggota bisa mendengar arahan pimpinan dan informasi dari pimpinan, sekaligus meningkatkan kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.

 

Demikian juga yang dilakukan Personil Polres Sampang yang rutin melaksanakan Apel, baik Apel pagi dan Apel sore ataupun Apel Kompi yang dilaksanakan pada malam hari.

 

Sebelum apel dimulai, Bripda Bayu anggota Bag Sumda Polres Sampang memimpin melatunkan Asmaul Husna yang diikuti oleh seluruh peserta apel pagi jam pimpinan. Setelah itu, Kapolres Sampang mengambil tempat, perwakilan pengucap Tri Brata, Catur Prasetya dan Panca Prasetya Korpri, Bripka Rudianto jabatan Ps. Ka. SPKT Polsek Kedungung lapor kepada Kapolres Sampang bahwa petugas siap.

 

Bripka Rudianto, Bripka Ali Achsan dan Sudi PNS Siwas Polres Sampang secara bergantian mengucapkan Tri Brata, Catur Prasetya dan Panca Prasetya Korpri yang diikuti seluruh peserta apel pagi jam pimpinan.

 

Senin (02/12/2019), Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H., memimpin apel pagi anggota Polres Sampang. Pada pelaksanaan apel jam pimpinan kali ini diikuti Para Kabag, Kasat, perwira staf Polres, Kapolsek jajaran Polres Sampang serta seluruh anggota Polres dan perwakilan anggota Polsek jajaran Polres Sampang.

 

AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H., mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Sampang, karena telah bekerja dengan baik, khususnya dalam pelaksanaan Pilkades serentak di 38 Desa se Kabupaten Sampang berjalan aman, damai, lancar dan kondusif.

 

Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H., meminta kepada seluruh peserta apel jam pimpinan untuk selalu melaksanakan cipta kondisi, baik dengan kegiatan pre-emtif, preventif dan represif dengan all out agar terwujudnya situasi Kamtibmas wilayah Kabupaten Sampang aman, damai dan kondusif.

 

"Tumbuhkan semangat dalam diri setiap anggota, jadilah seorang pioner bagi masyarakat dan jangan lelah mengabdikan diri dalam memberikan pelayanan, perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat," harapan Kapolres Sampang kepada seluruh anggota peserta apel. ( Rara )




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Presiden & Wakil Presiden 2019 - 2024?
  Joko Widodo dan Ma'ruf Amin
  Probowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video