Anggota Satsabhara Polres Pelabuhan Tg Perak Terus Lakukan Patroli Pemantauan di Terminal GSN

By Basori 11 Sep 2019, 10:56:01 WIB Polri
Anggota Satsabhara Polres Pelabuhan Tg Perak Terus Lakukan Patroli Pemantauan di Terminal GSN

Surabaya || Gerbang News

 

Patroli pemantauan wilayah kembali dilakukan para personil Satuan Sabhara ( Satsabhara ) Polres Pelabuhan Tanjung Perak Bersama Scurity Pelindo III di Gapura Surya Nusantara ( GSN ) Surabaya. Selasa ( 10/09/2019 ) pagi.

 

Kegiatan patroli dilaksanakan bertujuan untuk menjaga kondusifitas wilayah agar tetap dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif.

 

Saat itu, dari pantauan wartawan, selain melakukan patroli kewilayahan, para petugas gabungan juga memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada para calon penumpang kapal yang sedang berada di ruang tunggu pelabuhan.

 

Adapun himbauan yang disampaikan diantaranya, waspada kriminalitas sekitar, jaga barang bawaannya jangan sampai hilang dan jangan mudah percaya dengan orang-orang yang tidak dikenal.

 

Kasat Sabhara AKP Heru Purwandi, S.H., mengatakan bahwa, patroli di terminal pelabuhan gapura Surya memang rutin dilakukan oleh para petugas Satsabhara.

 

" Kegiatan tersebut dilakukan, mengingat pelabuhan gapura surya nusantara merupakan salah satu obyek vital yang dapat memungkinkan adanya tindak kriminalitas yang terjadi," ucap Kasat Sabhara AKP Heru.

 

Maka dari itu, Lanjut Kasat Sabhara, guna mencegah adanya hal-hal yang terjadi, kami dari Satuan Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak, prioritaskan lokasi tersebut untuk dilakukan patroli pemantauan wilayah setiap saat.

 

" Alhamdulillah, dalam pelaksanaan kegiatan patroli pemantauan wilayah di Terminal Pelabuhan Gapura Surya Nusantara, petugas tidak menemukan adanya tindak kejahata terjadi, sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar," pungkasnya. ( Basori / Humas Res Pel ).

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Presiden & Wakil Presiden 2019 - 2024?
  Joko Widodo dan Ma'ruf Amin
  Probowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video